February 02, 2020

Daftar Tempat Hangout Terdekat dari Cluster Tabebuya BSD City

Cluster Tabebuya diketahui memang dikembangkan untuk individu-individu atau keluarga dalam kategori milenial. Tidak hanya unggul dalam spesifikasi, model, dan fasilitas yang mengakomodasi kebutuhan para milenial, keunggulan Cluster Tabebuya BSD City pun terletak pada lokasi pengembangan yang berada dalam kawasan modern yang menyediakan berbagai macam hal.

Misalnya saja tempat berlibur atau tempat hangout untuk mereka. Tidak jauh dari kawasan pemukiman, para milenial tidak kesulitan dalam mencapai tempat hangout untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama kolega atau keluarganya.

Sebagai kawasan modern yang maju di Tangerang Selatan, ada banyak tempat hangout di BSD City untuk para pemukim di Cluster Tabebuya BSD City. Berikut diantaranya;

 

The Breeze

Terletak pada kawasan BSD Green Office Park, BSD City, tempat hangout seluas 13,5 hektare yang satu ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari kawasan Cluster Tabebuya BSD City.  Sama seperti dengan cluster Tabebuya BSD City, The Breeze juga merupakan proyek properti yang dikembangkan oleh Sinarmas Land. Visi dari Sinarmas Land yang mendukung penuh upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan membuat The Breeze sebagai pusat gaya hidup pertama di BSD City dengan konsep open air lifestyle. Mengambil konsep mal semi-outdoor, didalamnya terdapat berbagai macam tenant mulai dari tempat perbelanjaan, restoran, kafe, serta entertainment. Berbagai tenant yang terkenal yakni; Ranch Market, Cinema XXI The Breeze & IMAX, Spincity Bowling Alley BSD, beragam brand coffee shop ternama, Dermaga Makassar Seafood, dan sebagainya.

 

AEON Mall

Tidak jauh dari kawasan perumahaan Tabebuya BSD City, terdapat sebuah mal paling hype pada kawasan Serpong dan Cisauk bernama AEON Mall. Brand tempat perbelanjaan terkenal yang berasal dari Jepang ini dapat diakses hanya dengan waktu 10 menit. Lokasi tepatnya sendiri diketahui terletak pada Jalan BSD Raya Utama, Desa Pagedangan, Tangerang. AEON Mal merupakan mal 4 lantai yang dikembangkan pada wilayah seluas 177 ribu meter persegi untuk kebutuhan hangout segala lintas generasi. Beragam brand tenant populer disana diketahui  AEON department store, Ace Hardware, Amazone family entertainment center, Adidas, H&M, Giordano, Cinema XXI, dan sebagainya. 

 

Summarecon Mall Serpong

Jika kedua tempat hangout sebelumnya berlokasi di kawasan BSD City, Summarecon Mal Serpong (SMS) berbeda letaknya karena berada pada kawasan Summarecon Serpong. Meskipun lokasinya berbeda, letak cluster Tabebuya BSD City yang diketahui merupakan kawasan perbatasan antara BSD dan Summarecon, membuat akses tempat hangout tersebut menjadi lebih cepat atau sekitar 15 menit.  Mal yang telah beroperasi sejak 2007 silam, diketahui merupakan salah satu tempat hangout yang menyediakan beragam kebutuhan hiburan dan perbelanjaan terbesar di kawasan Serpong BSD. Beberapa tenant yang beroperasi disana diketahui bioskop XXI IMAX, Farmers Market, Time Zone, area food court, Golds Gym, CENTRO, Uniqlo dan sebagainya. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent