March 03, 2020

Siap-siap! Cluster Tabebuya - BSD City akan Pasarkan 100 unit Terbarunya di April 2020!

Setelah sukses memasarkan lebih dari 500-an unit Cluster Tabebuya - BSD City sejak pertengahan tahun 2019 hingga kuartal awal 2020, pengembang properti terkemuka dan developer perumahan tersebut, Sinarmas land selaku developer siap memasarkan ratusan unit rumah terbarunya pada kuartal kedua tahun 2020 ini.

500an unit yang telah sold out sebelumnya diketahui terbagi menjadi 3 kali tahap pemasaran, yakni 400-an unit pada tahap 1 & 2 (Inspirahouse) dan 100an unit pada tahap 3 (Invensihouse). 

Direncanakan akan dirilis pada awal bulan April 2020, pemasaran tahap keempat unit-unit cluster Tabebuya - BSD City terbaru tersebut akan menyajikan sekitar 100-an unit seperti pada tahap sebelumnya. Adapun 100-an unit yang dipasarkan pada tahap keempat memiliki tipe yang sama dengan tipe pemasaran ketiga yakni Invensihouse

Cluster Tabebuya - BSD City sendiri merupakan cluster perumahan ekslusif terbaru besutan Sinarmas Land di kawasan kota mandiri BSD City. Dikembangkan dan didesain khusus mengikuti kebutuhan tempat bermukim pencari properti kategori generasi milenial, bangunan rumah Cluster Tabebuya - BSD City mengusung konsep hunian modern yang dikelilingi lingkungan dengan nuansa hijau dan asri.

Konsep hunian modern yang diusung Cluster Tabebuya - BSD City mengolaborasikan arsitektur bangunan berkelas, tata ruang fungsional dan compact, serta desain interior minimalis dan stylish. Rumah pada cluster Tabebuya - BSD City sendiri diketahui memiliki bangunan bertingkat 2,5 lantai dimana menggabungkan dua lantai permanen dengan setengah lantai yang merupakan area mezzanine. 

Direncanakan siap huni pada tahun 2022, perumahan Tabebuya diketahui ditawarkan dalam kondisi lengkap dengan furnitur didalamnya (fully-furnished).

Berlokasi sama di Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, area pengembangan tahap keempat sendiri akan bersanding dengan tahap ketiga dalam area Invensihouse.

Kawasan pengembangan Cluster Tabebuya - BSD City sendiri diketahui berada dekat dengan CBD BSD City dimana sangat strategis dan mudah untuk diakses menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum. 

Bagi pengguna kendaraan pribadi, cluster Tabebuya - BSD City dapat diakses melalui dua jalan raya besar, Jalan BSD Grand Boulevard dan Jalan Raya Serpong-Lapan serta dua jalan tol, Jalan tol Jakarta Serpong (exit BSD City dan Exit Serpong) dan Jalan Tol Jakarta-Merak (exit tol Serpong). Untuk kendaraan umum, selain didukung dengan Trans BSD City juga terdapat stasiun kereta api yang berjarak hanya 10-15 menit dari cluster perumahan (stasiun Rawa Buntu dan stasiun Cisauk)

 

Pada tahap keempat, Cluster Tabebuya - BSD City ditawarkan dengan harga yang bersaing bahkan masih tergolong cenderung murah dibandingkan beberapa cluster ekslusif di sekitaran wilayah BSD City. Adapun banderolan harganya yakni berada pada angka Rp1,23 milyaran.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent