March 03, 2020

500 Unit Rumah di Cluster Tabebuya - BSD City Sold Out di Awal Tahun 2020

Sejak dipasarkan pada pertengahan 2019, proyek perumahan primer dari developer terkemuka Sinarmasland, Cluster Tabebuya -  BSD City diburu secara masif oleh para pencari properti dari berbagai macam wilayah Jabodetabek.

Kemasifan permintaan ini berujung kepada kesuksesan penjualan lebih dari 500 unit rumah yang ditawarkan. Hingga awal kuartal pertama 2020, Cluster Tabebuya - BSD City dinyatakan sold out.

Adapun 500 unit yang ditawarkan cluster Tabebuya - BSD City diketahui berasal dari 3 tahap pemasaran. Tahap pertama dan kedua untuk tipe Inspirashouse yang masing-masingnya berjumlah 200-an unit serta tahap ketiga yakni Invensihouse yang berjumlah 100-an unit rumah.

Sinarmas land selaku pengembang dari cluster Tabebuya - BSD City memberikan apresiasi yang tinggi kepada para konsumen yang tertarik untuk bermukim pada perumahan teranyar besutannya.

Manajemen Sinarmasland menyebutkan, para pembeli cluster Tabebuya - BSD City mayoritas merupakan kategori end-user yang merupakan generasi milenial. Baik individu-individu milenial maupun keluarga milenial yang mencari hunian pertamanya.

Meskipun mayoritas merupakan end-user, terdapat juga sejumlah konsumen cluster Tabebuya - BSD City yang berasal dari kategori investor properti.  Kehadiran kalangan konsumen Cluster Tabebuya - BSD City dari investor properti menyiratkan bahwa perumahan ekslusif teranyar Sinarmas Land ini memang memiliki faktor investasi yang potensial. Faktor kestrategisan lokasi pengembangan perumahan menjadi sangat vital untuk potensi investasi, mengingat kedekatannya dengan beberapa kawasan bisnis/perkantoran, kawasan pendidikan, dan kawasan industri di Tangerang Selatan dan Tangerang.

Selain kestrategisan lokasi, laku kerasnya Cluster Tabebuya - BSD City juga disebabkan dari berbagai faktor. Mulai dari harganya yang tergolong paling murah pada kawasan BSD City, arsitektur dan material bangunan yang berkualitas tinggi, ketersediaan berbagai fasilitas untuk pemukim, dan beberapa faktor lainnya.

Cluster Tabebuya - BSD City diketahui merupakan cluster perumahan ekslusif berkonsep modern. Bangunan rumah modern yang dikembangkan 2,5 lantai, didesain dengan nuansa minimalis, modern, fungsional, compact, dan sylish. Setiap rumah yang ditawarkan ke pasaran juga telah dilengkapi oleh furnitur lengkap (fully-furnished).

Cluster Tabebuya - BSD City berlokasi sangat strategis dekat CBD BSD City, tepatnya pada Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang. 

Kawasan pemukiman dapat diakses melalui berbagi rute kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Untuk pengguna kendaraan pribadi, Anda dapat melalui berbagai jalan raya besar seperti Jalan BSD Grand Boulevard dan Jalan Raya Serpong-Lapan hingga Jalan tol Jakarta Serpong yang dilengkapi 2 akses pintu tol (exit BSD City dan Exit Serpong) serta Jalan Tol Jakarta-Merak (exit tol Serpong).

 

Dalam waktu dekat, Cluster Tabebuya - BSD City akan menghadirkan pemasaran keempat yakni invensihouse berjumlah 100-an unit yang merupakan ekstensi dari tipe ketiga. Cluster Tabebuya sendiri direncanakan siap huni pada tahun 2022.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent