March 03, 2020

Sinar Mas Land Berikan Kemudahan Cicilan 15 kali untuk Pembayaran DP Cluster Tabebuya - BSD City

Pembayaran down payment properti hunian dalam sistem KPR diketahui seringkali menjadi permasalahan awal dalam langkah memiliki hunian. Besaran harga yang ditentukan seringkali sangat besar dan menyulitkan pembeli properti tersebut.

Salah satu pengembang terkemuka, Sinar Mas Land meyikapi kesulitan dalam pembayaran downpayment ini adalah salah satu permasalahan yang sangat krusial. Oleh karena itu, Sinar Mas Land selalu menyajikan kemudahan atau promo menarik untuk pembayaran DP yang dilakukan konsumen. Misalnya saja untuk proyek terbarunya yakni Cluster Tabebuya - BSD City.

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2019, Cluster Tabebuya - BSD City selalu memberikan kemudahan pembayaran down payment (DP) rumah bagi para pengguna sistem pembayaran kredit pemilikan rumah (KPR). Adapun kemudahan atau promo yang diberikan untuk pembayaran DP sendiri diketahui mulai dari besaran DP Cluster Tabebuya - BSD City yang hanya 10 % dari nominal harga keseluruhan hingga sistem pembayaran DP 10% tersebut yang dapat dicicil hingga 15 kali (15 bulan). 

Besaran DP Cluster Tabebuya - BSD City ini tentu sangat menarik dibandingkan beberapa perumahan yang dikembangkan pada kawasan BSD City dimana mayoritas berada di angka 30% dari nominal harga. Ditambah menarik lagi dengan platform cicilan 15 kali yang telah disebutkan sebelumnya.

Cluster Tabebuya - BSD City sendiri diketahui merupakan proyek perumahan dekat pusat CBD BSD City yang dikembangkan dengan arsitektur berkelas pada lingkungan asri dan modern. Berlokasi tepatnya pada Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, Cluster Tabebuya - BSD City didesain secara khusus untuk kebutuhan tempat tinggal generasi milenial di kawasan penyanggah Ibukota. Bangunan rumah Cluster Tabebuya - BSD City mengusung konsep modern minimalis, fungsional, compact, dan stylish. Setiap rumah ditawarkan dengan kondisi lengkap dengan furnitur (fully furnished).

Cluster Tabebuya - BSD City dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan di area pemukiman. Beberapa fasilitas tersebut yaitu sistem keamanan (one gate system) 24 jam + CCTV, cafe, clubhouse, area komersial, sport club, taman bermain anak-anak, dan sarana peribadatan. Selain dilengkapi dengan beragam fasilitas, keunggulan Cluster Tabebuya - BSD City juga hadir dari kestrategisan lokasinya.

Untuk mengaksesnya, terdapat berbagai jalan raya (Jalan BSD Grand Boulevard dan Jalan Raya Serpong-Lapan), jalan tol (JORR - Serpong & tol Jakarta - Merak), serta berdekatan dengan stasiun kereta api (stasiun rawa buntu dan stasiun Cisauk) dan shelter bus

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent